Pages

Friday, May 18, 2012

Chika Jessica Siap Rayakan "Jadian" di Konser Lady Gaga

Untuk merayakan satu tahun hubungannya dengan Ade, gitaris band Govinda, yang jatuh pada 12 Juni 2012, pembawa acara dan artis peran Chika Jessica sudah bersiap menonton konser Lady Gaga di Jakarta, 3 Juni 2012, berdua Ade. Tapi, sampai saat ini belum ada kepastian bahwa konser tersebut jadi atau tidak digelar.
"Tadinya mau hore-hore di GBK (Gelora Bung Karno), tapi Lady Gaga gagal, jadi enggak tahu deh mau ngapain," keluh Chika dalam wawancara di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (18/5/2012).

Meskipun berencana merayakan satu tahun hubungan mereka, ungkap Chika, ia dan Ade tidak menyebutnya pacaran. "Kami suka anggap kayak enggak pacaran, tapi temenan. Kalau di mobil aku marah, terus dia bujuk aku dengan gaya lebay, akhirnya ada salah satu dari kami yang bilang, 'Cut... cut... (tanda berhenti merekam adegan dalam sinetron dan film) gitu. Jadinya, kami berdua kayak bikin sinetron," ceritanya.

Chika juga mengaku bahwa selama setahun memang tak hanya sekali ia dan Ade berselisih hingga berujung pertengkaran. Namun, semua itu telah dilewatinya kini. Akunya pula, bersama Ade ia juga tak pernah merasa bosan.

No comments:

Post a Comment