Pages

Thursday, April 19, 2012

Foto Dian Sastrowardoyo Sudah Tidak Secantik Dulu

Dian Sastrowardoyo (30) pernah merasa frustrasi karena kesulitan menurunkan berat badannya sesudah melahirkan anak pertamanya, Syailendra Naryama Sastraguna Sutowo.
Bobot tubuh Dian sempat melonjak ke 66 kilogram. Bahkan, ia sampai ketakutan ke luar rumah lantaran krisis percaya diri. "Berat badan sampai 66 kilogram, wuih, gendut. Saya sampai takut keluar rumah. Setiap kali makan di restoran, ada yang mengenali, 'Eh Mbak Dian, ya? Kok gendut banget'," cerita pemilik tinggi badan 160 cm ini, Kamis (19/4/2012), ketika diwawancara di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat.

Hal itu membuat perempuan bernama lengkap Diandra Paramita Sastrowardoyo ini kesal. Ia kemudian menjelaskan kepada yang berkomentar bahwa dirinya baru saja melahirkan. "Kesal sih, enggak baca tabloid ya, saya habis melahirkan. Namanya juga orang hamil ya. Kalau yang habis hamil kurus, langsing, itu ilusi," ujar istri pengusaha Indraguna Sutowo, cucu mendiang Ibnu Sutowo, salah seorang mantan Direktur Utama Pertamina, ini.

Ia lalu sempat berusaha mengembalikan tubuhnya ke bentuk dan ukuran ideal untuknya lewat beberapa cara. Tapi, ia menemui jalan buntu. "Saya desperate," ucapnya.
Namun, akhirnya, dengan program tertentu dari salah satu layanan perawatan tubuh di Jakarta, ia berhasil mendapatkan lagi bentuk dan ukuran ideal badannya. "Pagi sarapan snack, makan siang snack yang high protein dan rendah karbohidrat," kisahnya mencontohkan.

No comments:

Post a Comment