Pages

Tuesday, April 17, 2012

Profile Biodata Artis Indonesia MAGDALENA

Magdalena
Perempuan
Kristen
Jakarta, 17 Mei 1984

Sekolah:
Universitas Tarumangera - Fakultas Manajemen
Berat Badan:
50 kg
Tinggi Badan:
160 cm

Biografi :
PERSONAL
MAgdalena lahir di Jakarta pada tanggal 17 Mei 1984. Anak bungsu dari tiga bersaudara ini menilai bahwa bibir dan matanya adalah bagian tubuhnya yang paling seksi.
Meski berkarir di dunia entertainment, tapi Lena tak menomorduakan urusan pendidikan. Terbukti berhasil menyelesaikan studinya di Universitas Tarumanegara, Fakultas Manajemen dalam waktu 4 tahun.



KARIR
Berawal dari hobi dance, Magdalena akhirnya bisa menjadi seorang entertainer. Lena, demikian ia biasa dipanggil, mengikuti sebuah kontes dance, yang membuatnya berkesempatan untuk menjadi presenter. Debut acara yang ia bawakan adalah STARMILD CRUSHBONE.

Lena mulai banyak tawaran, termasuk menjadi model. Salah satunya yang menarik perhatian publik ketika ia berpose untuk majalah pria, FHM. Berkat posenya yang seksi ia berhasil menduduki peringkat ke-72 dalam jajaran Wanita Terseksi di Dunia versi FHM pada 2007. Dan selang setahun berikutnya di 2008, ia berada di peringkat ketiga dalam jajaran Wanita Terseksi di Dunia.

Lena semakin sering tampil di televisi untuk memandu acara. Beberapa acara yang ia pandu adalah LENS, ADA GOSIP, SPORT 7, HAPPY SHOW, DUET, IDOL HI-5, MUSIK SPESIAL, MUSIK HITS, 3D SHOW, serta beberapa acara kuis. Dari presenter, Lena kemudian mendapat kesempatan untuk berakting. Ia tampil di sitkom KLINIK 24 JAM, FULL COLOR, dan TAWA SUTRA XL.

Berkat namanya yang semakin melambung berbagai tawaran iklan pun menghampirinya, seperti Pond's, Tje Fuk, Sari Penyejuk ABC, Esia, Frozz, Teb's, McDonalds's, Roncar, Ovale dan masih banyak lagi.

Dari layar kaca, Lenakemudian beralih ke layar lebar. Debutnya di layar lebar bermula pada 2007 lewat film MEDLEY lalu berlanjut di film SI JAGO MERAH pada 2008. Dan pada 2010, ia bermain di film MENEMBUS BATAS.

FILMOGRAFI
MEDLEY (2007)
SI JAGO MERAH (2008)
MENEMBUS BATAS (2010)

Presenter Acara
LENS
ADA GOSIP
SPORT 7
HAPPY SHOW
DUET
IDOL HI-5
MUSIK SPESIAL
MUSIK HITS 3
D SHOW
serta beberapa acara kuis.

Sitkom
KLINIK 24 JAM
FULL COLOR
TAWA SUTRA XL

Iklan
Pond's
Tje Fuk
Sari Penyejuk ABC
Esia
Frozz
Teb's
McDonalds's
Roncar
Ovale

Prestasi & Penghargaan
Wanita Terseksi ke-72 di Dunia versi FHM pada 2007
Wanita Terseksi ke-3 di Dunia versi FHM pada 2008

No comments:

Post a Comment