Pages

Sunday, March 25, 2012

Artist Alona Minta Bukti Hak Cipta karena dituduh Mencuri Lagu

Selebritis yang juga penyanyi Cynthiara Alona disomasi untuk kali kedua soal kepemilikan lagu Pacarku Beristri yang diakui oleh seseorang bernama Ipin. Bersama pengacaranya, Sunan Kalijaga, dirinya pun meminta bukti mengenai hak cipta lagu tersebut.
"Tentunya kalau orang yang ngaku-ngaku tentang sebuah karya pasti sudah di daftarkan, tolong dibuktikan legalitasnya," ujar Sunan Kalijaga saat ditemui di kantornya di Plaza Pondok Indah III, Jakarta, Sabtu (24/3).
Ipin sendiri memang telah memberikan somasi keduanya kepada selebritis bertubuh seksi itu. Namun dirinya mengaku belum menerima somasi tersebut.

"Kalau dia somasi ke kantor sih, saya kan memang nggak pernah ke kantor, karena memang saya lagi sibuk off air tiap hari, kalau orang kantor saya nggak tahu apa-apa, jadi saya juga belum sempat lihat," ujar Alona.
Sebelumnya, Ipin yang juga anak band mengaku kalau lagu yang dinyanyikan oleh Alona digunakan tanpa izin penciptanya. Padahal, Alona mengakui jika dirinya mendapatkan lagu itu dari seseorang bernama Gober

No comments:

Post a Comment