Pages

Thursday, March 15, 2012

Penipuan Iklan Kim Kardashian Tuntut Dokter Operasi Plastik di Meksiko

Kim Kardashian tak peduli jika banyak orang yang menganggap keindahan tubuhnya berasal dari operasi plastik. Namun ketika ada dokter operasi plastik yang memanfaatkan ketenarannya, Kim siap menempuh jalur hukum.

Kim Kardashian mengancam untuk menuntut Dr. Victor Ramirez di Mexicali, Meksiko setelah foto seksi dirinya terpampang papan reklame untuk promosi. Bintang reality show berusia 32 tahun ini dikatakan telah meminta pengacaranya untuk melakukan tindakan.

Billboard yang disertai dengan slogan 'No arriesgue su belleza, ni su salud" yang artinya “jangan ambil risiko untuk kecantikan dan kesehatan anda”, adalah upaya untuk mendorong orang mengunjungi dokter bedah plastik profesional tersebut, bukan ke dokter lain yang tidak aman.

Ketika Dr. Ramirez dihubungi oleh TMZ, dan ditanyakan apakah ia meminta izin terlebih dahulu kepada Kim sebelum menggunakan gambarnya, ia menjawab: "Jelas saya tidak berbicara dengan Kim Kardashian. Saya tidak punya nomor teleponnya."

Setelah sebuah website memberitahu Dr. Ramirez bahwa ia tidak dapat menggunakan gambar seseorang pada sebuah iklan tanpa izin terlebih dahulu. Namun ia menjawab bahwa ia akan melibatkan polisi dalam hal ini.

Kim selalu membantah keras isu tentang dirinya pernah melakukan operasi plastik, dan bahkan ia telah menjalani pengecekan bokong dengan sinar X-ray pada episode sebelumnya di reality show ‘Keeping Up With The Kardashians’ untuk membuktikan dia tidak memiliki implan.

"Rumor tidak mengganggu saya lagi. Saya telah membaca, saya memiliki bibir yang sepert ini. Saya selalu punya bibir besar. Lihatlah foto-foto bayi saya. Ini konyol," bantahnya beberapa waktu lalu.

No comments:

Post a Comment