Pages

Saturday, March 31, 2012

Inilah Foto Telanjjang Bugils Arumi Bachsin Tanpa Sensor

Foto Telanjjang Arumi Bachsin Tanpa Sensor Beredar - Setelah Foto bugils ayu ting ting beredar luas kali ini Foto Telanjjang Artis Arumi Bachsin juga beredar luas di internet. dalam foto telanjjang arumi terlihat arumi sedang duduk didekat jendela dengan memperlihatkan dada dan mis V nya. Inilah Foto yang dimaksud :
Sampai saat ini kebenaran Foto telanjjang Arumi tersebut masih menjadi tanda tanya, Pihak arumi sendiri beluam memberikan komentar apakah foto itu adalah dirinya ataukah hanya sekedar foto hasil editan.

Bila kita perhatikan baju yang dipakai antara foto asli arumi dengan foto Bugils telanjjang diatas memang sama persis,namun sekali lagi dengan hasil editan apa saja bisa dibuat.
Menurut saya bahwa foto telanjjang Arumi diatas adalah hasil editan dimana kepala arumi dengan badannya sedikit kelihatan tidak matching.
demikianlah Informasi Foto telanjjang Arumi Bachsin,semoga kita tidak langsung berpikir negatif apalagi sampai berpikir ngeresss dan berbuat tindakan yang melanggar aturan.

No comments:

Post a Comment