Pages

Saturday, March 31, 2012

Artist Sandra Dewi Memilih Jodoh Yang Seiman

Tidak dipungkiri artis Sandra Dewi pernah menaruh harapan pada seorang pria yang menjadi tambatan hatinya. Namun karena faktor perbedaan agama, hubungan itu pun harus berakhir perpisahan.
"Pernah dong (jatuh cinta), saya pernah jatuh cinta sekali, karena perbedaan keyakinan ya kita pisah, aku merasa agama tidak bisa paksakan, lebih baik dalam satu rumah itu seiman. Daripada gagal lagi mendingan cari yang paling benar," ungkap Sandra Dewi.

Sandra Dewi yang ditemui di Studio Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (21/03/2012) pun mengaku pernah dijodohkan dengan seorang pria, namun serasa berat untuk bisa menerima. "Pernah dijodohkan, saya enggak bisa digituin apalagi untuk urusan asmara," tegasnya.
Namun demikian,Sandra Dewi tidak pernah merasa trauma dengan kegagalan yang pernah dialaminya itu. Semua diyakini,kalau Tuhan belum mempertemukan jodoh yang sudah ditetapkan itu.

"Saya nggak mau trauma, saya enggak pernah berpikiran negatif sama orang lain," terangnya.
Sementara itu, Sandra Dewi mengaku mendapatkan banyak tawaran untuk menjadi MC di even internasional, yang rata-rata datang dari perusahaan papan atas di mana produknya biasa menggunakan dirinya sebagai brand ambassador. Dari sisi honor dan fasilitas,tidak membantah kalau even-even besar itu menawarkan gaji dan fasilitas berlipat-lipat dibanding yang biasa diterimanya.

Kesempatan itu dimanfaatkan untuk cari jodoh? "Belanja dan cari jodoh, semua dimanfaatkan kalau ke luar negeri enaknya bisa liburan gratis. Saya tipe sorang yang susah untuk suka sama seseorang. Sudah lama MC ke luar negeri, pertama kali sama Rico Ceper. Kebanyakan masih di Asia kaya ke Singapura, Malaysia, Macau, Hongkong," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment