Pages

Sunday, March 25, 2012

Seleb Uli Auliani Jadi Boneka Barbie

Selebritis cantik Uli Auliani mengubah penampilannya dengan menjadi seperti boneka barbie. Ini dilakukannya untuk penampilan di single terbarunya yang berjudul Deg-Deg Serr. Uli yang dikenal seksi dan jutek pun mau tidak mau harus mengubah imejnya.
"Aku memang harus menghilangkan imej jutek. Kalau bajunya memang kayak begini, kayak boneka barbie. Kalau sudah begini kan nggak mungkin duduk sembarangan, jadi
aku harus masuk ke karakter aku yang kalem," ujar Uli di sela-sela pembuatan video klipnya di studio Sparch, kawasan Jalan Raya Bogor, Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (23/3).
Untuk itulah apa yang dilakukan dan diperbuat oleh selebritis yang pernah menjadi kekasih dari Fandy Christian ini sangat berpengaruh dalam kehidupannya sehari-hari.

"Jadi ini sosok perempuan banget, sosok Uli banget, makanya aku memang harus juga menjaga itu," katanya.
Lalu,adakah kesulitan yang dialami oleh Uli dalam upayanya mengubah imej itu? "Ternyata susah membentuk imej barbie itu karena aku memang sudah terlanjur dikenal dengan imej jutek dan jahat," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment