Pages

Friday, March 23, 2012

Presenter dan pesulap Uya Kuya,Jadi Produser Boyband


Presenter dan pesulap Uya Kuya memanfaatkan pasar musik Tanah Air yang sedang menggandrungi boyband, juga girlband. Uya saat ini sedang sibuk dengan projek barunya yaitu menjadi produser boyband dengan ciri khasnya, menghibur dengan lawakan bernama Socute.Berbicara boybandnya yang unik, Uya menjelaskan bahwa besutannya berbeda dengan yang lain. Dia sengaja memilih personel dengan tampang yang kontras dengan boyband saat ini tampan-tampan. “Jadi kalo boyband itu kebanyakan ganteng-ganteng, kalau boyband gue itu jelek-jelek,” kata Uya.

Menurutnya, belum terlambat melempar sebuah grup boyband dalam industri musik. Dirinya yakin Socute tidak akan ada saingannya. Apalagi, lanjut Uya, Socute memiliki koreografi berbeda. “Gue enggak ngerasa turun, justru sekarang mereka banyak job-nya. Lagipula kita nyempil sendiri dengan sesuatu yang beda, jadi kita enggak ada saingannya. Mereka juga dance-nya beda, lebih cowok, walaupun mukanya enggak pantas, hehehe,” jelasnya.

Menurut Uya, boyband saat ini sedang menjadi trend anak muda di Tanah Air. Ia juga memanfaatkan momentum untuk mencari keuntungan. “Ada trend kita ikutin, cuma persoalannya gimana trend tersebut bisa jadi unik, kita ikutin, tapi punya keunikan tersendiri,” tambahnya.

Uya juga memulai bernyanyi bersama keluarga untuk mengasah kemampuan bernyanyinya. “Sekarang lagi sibuk sama musik, lagi mulai jalan lagi, duet sama Cinta sama istri, biar gak ilanglah kemampuan di musiknya,” ungkap Uya Kuya.
Walaupun Uya ingin kembali bernyanyi, Ia akan fokus sebagai produser boy band. “Saya memproduseri boyband juga. Saya sengaja memang buat boyband yang berbeda. Saat di atas panggung, dia tidak sekedar nyanyi, tapi menghibur juga,” tutupnya.

No comments:

Post a Comment