Pages

Monday, February 27, 2012

Artis papan atas Jolie-Pitt Buat Istana dirumah

Los Angeles -Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt akan membuat taman bermain di rumahnya, di Prancis, untuk keenam anaknya.
Seperti dikutip Femlafirst, dua selebiriti Hollywood ini tengah menyusun rencana untuk sebuah taman bermain yang ramah lingkungan di puri mereka di Prancis Selatan. Taman bermain itu akan menampilkan wahana favorit keenam anak mereka.
Pitt dan Jolie harus membuat taman bermain, setelah keenam anak mereka tak bisa menikmati taman bermain Legoland, karena alasan keamanan.

"Brad dan Angelina merasa benar-benar merasa tak nyaman membawa anak-anak ketika mereka berada di Legoland tahun lalu. Tetapi jika pengawal mereka mengatakan ada terlalu banyak orang maka mereka tidak punya pilihan," terang sebuah sumber.
"Maddox, putra sulung mereka bertanya apakah mereka bisa membangun sesuatu yang mirip di rumah di Prancis. Mereka sudah mendapatkan kolam baru sehingga mereka memutuskan itu adalah ide bagus," sambung si sumber.

"Ada kolam besar, slide, terowongan, naik perahu, sebuah pulau bajak laut dengan benteng, trek go-kart dan bahkan ada korsel kuno," sambungnya.
"Brad telah merancang kereta mini yang berjalan dari ruang dasar dan itu akan berjalan melalui pintu di sisi struktur baru dan menuju ke taman," katanya.

No comments:

Post a Comment