Pages

Monday, February 27, 2012

Artis Sexy Femmy Permatasari Syok waktu sidang

Jakarta- Femmy Permatasari syok dan menangis, tak kuasa menahan kesedihan saat majelis hakim pengadilan agama memutuskan hak asuh anak jatuh kepada Samudra Djaya, mantan suami.
"Menetapkan penggugat, Samudra Djaya sebagai wali dari anak-anak tergugat. yaitu Richita Permata Jaya (10), Brigidta Permata Jaya (7), dan Rainier Chang (3)," ucap I G Komang A, Ketua Majelis Hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (27/2).

Meski sedih, Femmy tak merasa keberatan. Menurut F Sugiyanto Sulaiman, kuasa hukum Femmy, kliennya sudah memohon hak asuh tiga buah hatinya. Namun majelis mempunya pertimbangan lain, menetapkan mantan suami Femmy, yang berhak.

"Soalnya Bu Femmy lebih jarang di rumah karena kesibukan syutingnya. Beda dengan suaminya yang selalu di rumah. Suaminya itu kantornya juga di rumah. Jadi secara pengawasan kan, lebih optimal," tutur Sugiyanto Sulaiman.
Positifnya,Femmy masih tetap bisa berhubungan dengan ketiga anaknya. "Masih bebas berhubungan.Kalau masalah mengasuh, itu dibebaskan oleh majelis hakim, kapanpun. Karena kami juga tidak mau hubungan antara ibu dan anak terputus, karena sebuah kasus perceraian," terangnya.

No comments:

Post a Comment