Pages

Monday, February 27, 2012

Inilah Isu Perceraian Komedian Sule Sangat Tertutup

Jakarta - Parto ikut menanggapi seputar isu cerai sahabatnya, Sule. Menurut Parto, ia tak tahu banyak tentang rumah tangga Sule, karena ia pribadi yang tertutup.
"Kalau masalah pribadi, Sule sendiri nggak pernah cerita ke saya. Karena Sule termasuk orang yang tertutup juga. Saya nggak tahu masalahnya, tahu-tahu dari berita saja. Kami nggak pernah cerita-cerita masalah pribadi kalau lagi kumpul. Jadi masalah dia mau cerai, digugat cerai saya nggak tahu malahnya," terang Parto, saat ditemui di Pancoran, Minggu (26/2).
Namun dari yang ia ketahui, Parto melihat hubungan rumah tangga Sule dengan istrinya, Lina baik-baik saja. Ia juga melihat Sule masih pulang ke rumahnya di Bandung, setiap akhir pekan.
Sule Comedian
"Dia kan mulai syuting OVJ Senin sampai Jumat, Sabtu suka syuting sinetron. Setiap Minggu pulang kok," tegasnya. Meski mengaku teman dekat, namun Parto mengaku tak mau tahu tentang urusan rumah tangga temannya.

"Saya nggak pernah tanya. Saya sebagai teman nunggu, kalau dia minta pendapat baru saya kasih arahan. Walau sering ketemu kita nggak pernah curhat soal keluarga," lanjut Parto.
Parto juga tak berani meledek Sule mengenai masalah rumah tangganya. Karena bagaimanapun, masalah rumah tangga adalah masalah yang sangat sensitif. "Kalau kejadian-kejadian yang sudah lewat baru kita berani cerita. Kalau kejadian masih ramai diperbincangkan kita nggak berani singgung masalahnya," katanya.
Dan Teman lainya Azis Gagap juga Tak Percaya isu Sule Cerai ini.

No comments:

Post a Comment