Pages

Saturday, February 18, 2012

Madonna Meninggal Dunia,akibat Ulah Fans Lady GaGa

Baru saja mengumumkan bahwa dirinya akan menggelar tur dunia, tiba-tiba beredar kabar lewat twitter bahwa Madonna telah meninggal dunia. Dalam waktu singkat, 'RIP Madonna' pun menjadi trending topic di seluruh dunia.
"RIP Madonna. She released the cover for her last single before passing away," demikian tulis @LGMonsterFacts di akun twitternya.
Rupanya, pesan tersebut hanyalah pesan iseng yang disebarkan oleh salah satu Little Monster (fans Lady GaGa). Tidak hanya itu, tulisan yang ditulis oleh @LGMonsterFacts tersebut juga lengkap dengan gambar Madonna bersama LMFAO yang disebutnya sebagai cover album terbaru Madonna.

Gambar tersebut rupanya diambil dari salah satu dokumentasi penampilan Madonna dalam ajang Super Bowl beberapa waktu lalu.
Tak ayal, RIP Madonna pun mengundang reaksi keras dari banyak orang. Tulisan tersebut dianggap tidak bermutu dan tidak pada tempatnya mengingat dunia baru saja kehilangan penyanyi besar Whitney Houston yang meninggal dunia pada akhir pekan lalu.
"Aku sama sekali tidak menganggap TT 'RIP Madonna' ini lucu, kita baru saja kehilangan Whitney Houston. Ini bukan saatnya untuk bercanda. RT jika kalian setuju," tulis @dekendrickS
"Satu-satunya alasan yang membuat TT ini trending adalah banyak orang yang komplain kenapa hal ini bisa jadi trending," tulis @Evil_Dumbledore.

No comments:

Post a Comment