Pages

Tuesday, February 28, 2012

Pameran Gaun Terbaik Dimenangkan Jessica Chastain

Bintang Tree of Life Jessica Chastain dinobatkan sebagai selebritas dengan gaun terbaik di malam puncak perhelatan Academy Awards ke-84, Ahad (26/2) kemarin. Nama Chastain muncul sebagai pemenang dari data yang dikumpulkan oleh pihak panitia Oscar dari situs jejaring sosial Twitter.
Menurut AFP, Senin (27/2), para pengguna Twitter yang menobatkan Chastain sebagai penerima gaun terbaik tahun ini. Proses pengumpulan data itu melalui cara penghitungan hastag "BESTDRESSED" yang dituliskan dalam tweet selama acara berlangsung.

Kemenangan Chastain itu berkat gaun cantiknya yang berawrna hitam dan motif emas rancangan desainer Alexander McQueen, serta perhiasan dari Harry Winston. Selain Chastain, Michelle Williams yang mengenakan gaun Louis Vuitton berada di posisi kedua dalam daftar tersebut.
Bintang The Help Emma Stone juga ada di posisi ketiga berkat gaun merah Giambattista Valli Haute Couture. Berikut daftar lima besar selebritas dengan gaun terbaik dimalam anugerah Piala Oscar versi Twitter:
1. Jessica Chastain.
2. Michelle Williams.
3. Emma Stone.
4. Penelope Cruz.
5. Miss Piggy.(SHA)

No comments:

Post a Comment