Pages

Tuesday, February 14, 2012

Berita Anang Hermansyah Lamar Ashanty di Hotel Mewah

Artis Papan Atas,Anang Hermansyah dan Ashanty akhirnya blak-blakan mengenai kejelasan lanjutan hubungan asmaranya ke depan yang selama ini mereka merahasiakannya kepada wartawan. Anang rencananya akan melamar Ashanty pada 25 Februari 2012, mendatang disatu hotel mewah.
"Lamarannya 25 Februari 2012. Kita akan melangsungkan lamaran keluarga di Hotel Shangrila, Jakarta," ucap Ashanty, saat ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta.
Masing-masing keluarga sudah sepakat. Ashanty juga tampak bahagia mengenai kepastian lamaran tersebut. "Apa yang diharapkan keluarga, kelihatan di Ashanty," ucap Anang.

Tak pelak,Anang dan Ashanti mulai sibuk mempersiapkan hari bersejarah dalam kehidupannya. "Aku yang sibuklah. Nanti saat prosesi lamarannya aku pakai busana rancangan Ami Atmanto," terang Anang.
Anang berharap semoga prosesi lamarannya itu berlangsung lancar. "Semoga nggak ada gangguan dari siapapun," ucapnya. Maklum, duda dua anak itu, pernah menuturkan ada pihak-pihak yang tidak setuju dengan rencana pernikahannya dengan Ashanty.

No comments:

Post a Comment