Pages

Tuesday, February 14, 2012

Foto Gambar Berita Artis SNSD Terbaru 2012

Bagi Anda penggemar lagu Boyband atau Girlband korea, tidak lengkap rasanya jika Anda tidak menengok Foto Hot SNSD Terbaru 2012.Kelompok ini terdiri dari sembilan wanita cantik berhasil menggebrak industri musik Korea dengan lagu ‘Tell Me Your Wish (Genie)’ dan ‘Gee’ di awal kemunculannya. Girl Generation sendiri dibentuk oleh SM Entertainment pada 2007 dan terdiri dari Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Yuri, Hyoyeon, Sooyoung, Seohyun Yoona dan Selain dianugerahi wajah yang cantik, semua anggota dari Generasi Girl juga memiliki kaki ramping.
Oleh karena itu, dalam hampir setiap penampilannya, band ini selalu mengenakan hot pants. Namun, Girl Generation bukanlah grup musik wanita biasa. Forbes Korea telah menempatkan Girl Generation sebagai selebriti paling berpengaruh di Korea Selatan dan tentu saja adalah grup musik perempuan Korea yang paling Populer. Nah, setelah melihat Foto Hot SNSD Terbaru 2012 silahkan Anda melihat.

1 comment:

  1. Aji Kikuta Indonesian Japanese Rapper Mixed a New Song featuring SNSD >> http://www.reverbnation.com/ajikikuta ... and got #1Chart for 1 month on Global Reverbnation . Seorang rapper hip hop Jepang - Indonesia baru-baru ini di gosipin kolaborasi dengan SNSD pada lagu berjudul "Boys and Girls" , entah beneran apa ga yang jelas ada reviewnya disini : http://beritaterbaruartiskorea.blogspot.com/p/snsd-girls-generation-feat-aji-kikuta.html

    ReplyDelete